Selasa, 27 Agustus 2019

6 Bukti Guztav Magnar Wiztoe, Orang Muda Paling kaya di Dunia Ke-3


Bicara masalah siapa orang muda paling kaya di dunia versus Forbes, akan keluar tiga nama serta diantaranya ialah Guztav Magnar Wiztoe awal Norwegia. Pria berumur 25 tahun ini menempati tempat ke-3 orang muda paling kaya di penjuru dunia. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Guztav sebenarnya ada dibawah orang muda paling kaya nomer satu serta dua, kakak beradik Alexandra serta Katharina Andersen yang datang dari Norwegia.

Tetapi cerita orang muda paling kaya di dunia nomer satu serta dua ini tidak begitu hebat buat diulas. Soalnya, mereka hanya bisa warisan dari orangtuanya yang disebut orang paling kaya di negaranya. Serta sampai detik ini, tidak ada info sekitar usaha apa yang digerakkan ke-2 kakak beradik itu.

So, kembali lagi ke Guztav Magnar Wiztoe nih.

Kesempatan ini kita akan kupas selesai siapa ia, bagaimana dapat ia jadi kaya, serta apa terobosan yang akan ia kerjakan ke depan. Pokoknya nih, walaupun lahir kaya, pria yang badannya penuh tato ini tidak terbuai sama uang. Ia mungkin saja ide untuk kamu atau beberapa anak muda. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Langsung saja, tersebut bukti Wiztoe yang perlu kamu tahu.

1. Sudah tajir saat berumur 19 tahun
Gustav Magnar Wiztoe jadi kaya karena ayahnnya, Guztav Wiztoe. Pada tahun 2013, lebih persisnya waktu Magnar Wiztoe berumur 19 tahun, ia terima hadiah berbentuk saham perusahaan ayahnya yang dibangun pada 1991 yang lalu, SalMar.

Ketetapan sang ayah nyatanya membuat putranya jadi satu diantara orang muda paling kaya di dunia. Tetapi hal tersebut bukan tanpa ada alasan lho. Magnar Wiztoe diberi jabatan spesial di perusahaan itu. So, dapat disebut di umur 19 tahun itu ia sudah kerja di kantor serta belajar mengurus perusahaan besar punya sang ayah. andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

2. Kekayaannya Rp 40 triliun
Jika kamu kepoin account Instagram orang muda paling kaya di dunia nomer tiga ini, kamu tentu berpikir jika ia ialah mode atau vokalis. Ia senang pesta, berjalan-jalan, serta punyai pola hidup berkualitas. Wiztoe seringkali didapati berpose dengan penyanyi-penyanyi papan atas. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

Ini jelas kebalikannya sama founder Facebook Mark Zuckerberg. Meskipun masih terbilang muda serta kaya, Zuck justru tidak tampil glamor.

3. Kaya sebab ikan Salmon
Di point pertama disebut jika Wiztoe diberi saham perusahaan ayahnya yakni SalMar. Apa sich sebetulnya usaha yang ditekuni SalMar?

SalMar ialah perusahaan perikanan paling besar di dunia yang produk andalannya ialah ikan Salmon. Sampai saat ini, perusahaan itu memang masih di pimpin ayahnya. Tetapi Wiztoe kuasai 53 % saham SalMar lho. Itu berarti ia akan jadi pengelola perusahaan di waktu depan.

Serta asal kamu paham.kamu mengerti nih, usaha perikanan ialah usaha yang paling moncer di Norwegia. Pada tahun 2016, SalMar sukses menghasilkan hampir 130 ribu ton daging salmon. Pada tahun 2017, SalMar membuat tempat budidaya salmon off shore alias terlepas pantai pertama di dunia. andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha.

4. Jadi investor di perusahaan startup serta real estate
Forbes memberikan laporan jika pria yang kekayaannya baru saja terkerek dari US$ 1,9 ke US$ 2,9 triliun ini ialah seseorang investor di bagian tehnologi serta real estate. Forbes sendiri tidak mengatakan dimana investasi Wiztoe.

Tetapi menurut Business Insider, Wiztoe mempunyai investasi pada Gobi, aplikasi semacam Snapchat versus Norwegia. Tidak hanya Gobi, ada juga Keybutler yang sekarang berafiliasi dengan Airbnb.

5. Walaupun diwarisi kekayaan, ia tidak lahir kaya
Orang ini sebenarnya tidak lahir kaya lho. Kemapanan itu betul-betul dicapai oleh karena usaha keras sang ayah.

Jika dipikirkan nih, pada 1993 waktu Wiztoe lahir, perusahaan SalMar masih berusia dua tahun. Apa perusahaan itu sudah cetak laba besar atau belum, tidak ada yang mengetahui.

Tetapi SindoNews yang meringkas cerita hidup Wiztoe menyampaikan jika ayah Wiztoe sudah pernah jadi mekanik sebelum punyai usaha. Jika ayahnya mekanik, perjuangan bisnisnya tentu mati-matian.

6. Tidak narsis pada media
Mungkin ia berpikir jika dibanding narsis pada media, mendingan narsisnya di Instagram saja (Instagram)
Dapat disebut, Gustav Magnar Wiztoe ialah orang yang minim kabar berita pada media. Meskipun kelihatan narsis di Instagram, ia gak sudah pernah didapati bicara di media saat interviu spesial dan lain-lain.

Bedalah ya sama anak muda kaya di Indonesia. Mereka condong seringkali dikabarkan serta diwawancarai oleh media.

Sah-sah saja sich sebetulnya buat tidak sering muncul pada media. Mungkin ia memang repot mengrus usaha serta tidak ada waktu buat lakukan lainnya.

So, itu barusan enam bukti mengenai orang muda paling kaya di dunia posisi ke-3. Keliatannya enak ya bisa warisan serta jadi satu diantara orang paling kaya. Tetapi Wiztoe nampaknya pengin mematahkan komentar negatif publik masalah hasil kekayaannya yang didapatkan dari ayahnya saja. Karena itu, ia coba membuat dobrakan di dunia digital.

Serta yang paling akhir, jangan salah lho, pajak kekayaan di Norwegia tidak dikit. Tiap orang yang dikatakan kaya akan dibebani pajak penambahan satu % dari keseluruhan kekayaan.

Jadi penutup, orang muda paling kaya di dunia punyai narasi khasnya semasing. Terkadang mereka membuat buku buat memberikan inspirasi orang. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar