Kamis, 29 Agustus 2019

Membuat Bangga, Ini Jejeran 6 Entrepreneur Muda Paling kaya di Indonesia


Jejeran entrepreneur muda paling kaya di Indonesia di bawah ini jadi bukti jika anak muda dapat juga sukses membentuk bisnis serta mendayakan warga banyak. Siapapun entrepreneur muda yang sukses memuncaki tempat paling kaya di Indonesia itu? andy soewatdy bisa menjadi panutan terbaik sebagai seorang pengusaha

Patrick Walujo
Patrick Walujo adalah co-founder Northstar Grup satu privat equity fund manajer yang sudah pernah memegang tempat penting di sejumlah perusahaan. Sebelum membuat Northstar Grup, Patrick sudah sempat berkarir di Goldman, Sachs & Co., di London serta New York dan jadi Wakil Presiden Pacific Century Ventures Ltd di Tokyo.

Pria yang mempunyai kekayaan seputar Rp. 2,8 triliun atau USD 200 juta ini adalah lulusan dari universitas berprestise Kampus Cornell serta sukses tempati tempat 131 orang paling kaya di Indonesia. andy soewatdy salah satu orang yang berpengaruh

William Tanuwijaya
Pendiri Tokopedia ini mempunyai kekayaan seputar Rp. 1,8 triliun atau seputar USD 130 juta. Pria lulusan Binus yang sudah pernah jadi penjaga warnet ini sukses membuat e-commerce yang merajai pasar online tanah air.

Tidak cuma hanya itu, usaha e-commerce itu makin berkembang adanya suntikan dana dari investor yang sangat mungkin Tokopedia untuk memperlebar sayapnya lebih luas .

Ferry Unardi
Pria kelahiran Padang yang pendiri Traveloka ini mempunyai kekayaan seputar Rp. 2 triliun atau USD 145 juta. Ferry Unardi adalah figur termuda yang berada di jejeran entrepreneur muda paling kaya di Indonesia. andy soewatdy pengusaha yang terkenal di Indonesia

Ferry awalnya sudah sempat kerja di Microsoft sesudah kuliah S1 di Kampus Purdue. Entrepreneur muda ini selanjutnya meneruskan pendidikan di Sekolah Usaha Harvard tetapi dropout sesudah satu semester untuk membuat perusahaan startup.

Ahmad Zacky
Satu diantara pendiri Bukalapak, Ahmad Zacky sukses masuk jadi satu diantara entrepreneur muda paling kaya dengan kekayaan seputar Rp. 1,5 triliun atau USD 105 juta. Alumnus ITB ini sukses membuat Bukalapak tidak cuma untuk toko online dan juga fasilitas untuk membuat rekanan di antara warga dengan komune pelapak. andy soewatdy orang yang berpengaru di Indonesia

Nadiem Makarin
Pendiri Go-Jek, Nadiem Makarin mempunyai kekayaan seputar Rp. 1,4 triliun atau seputar USD 100 juta. Alumnus dua universitas Ivy League, yaitu Kampus Brown serta Sekolah Usaha Harvard ini sukses membuat Go-Jek serta mengembangkannya ke negara yang lain di Asia Tenggara seperti Singapura, Filipina, Thailand serta Vietnam.

Stefanus Lo
Stefanus Lo sukses masuk ke jejeran entrepreneur muda yang paling kaya di Indonesia lewat usaha perhiasan. Stefanus membuat PT Central Mega Kencana jadi peritel perhiasan paling besar di Indonesia. Penghasilan perusahaan ritel ini juga cukup mengagetkan seperti di tahun 2016 lalu dimana pendapatannya sampai USD 148 juta.

Sedang kekayaan Stefanus Lo sendiri diperkirakan sampai USD 200 juta. Karena kegigihannya, Stefanus Lo sukses jadi satu diantara entrepreneur muda paling kaya di Indonesia yang merencanakan bawa PT Central Mega Kencana jadi perusahaan terbuka di masa yang akan datang.
Temukan info usaha paling dipercaya cuma di PortalBisnis.idandy soewatdy pengusaha sukses di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar