Kamis, 17 Oktober 2019

Panduan pilih sneakers sesuai dari bentuk kaki



Sekarang, sneakers sedang digemari oleh warga. Tidak cuma anak muda, orangtua juga. Oleh karenanya, sekarang banyak merek yang keluarkan produk sneakers. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Seperti dalam dengan merek Hush Puppies yang baru saja ini keluarkan sepatu Bounce Max. Menurut Marketing Communication management Hush Puppies, Andreas Agi sepatu yang memakai tehnologi bounce ini memililki kenyamanan lebih pada penggunanya.

"Bounce foam-nya lembut, jika digunakan nge-bounce sekali. Lima bounce pada alas kaki ini sama sesuai desakan kaki kita jadi tidak pegal cocok digunakan. Bahan benar-benar nyaman. Ventilasi udaranya banyak jadi tidak buat keringetan," uajrnya waktu didapati media baru saja ini.

Tidak itu saja, Andreas menjelaskan sepatu ini benar-benar pas untuk masyarakat Jakarta yang mempunyai aktivitas tinggi. "Modelnya benar-benar easy to wear, mudah digunakan dimana saja dengan lifestyle orang Jakarta yang seneng olahraga serta jalan," tuturnya.

Mengulas masalah produk Hush Puppies masuk juga ke model kasual, Andreas juga memberi panduan buat kamu yang ingin bergaya kasual dengan sneakers sesuai dengan bentuk kaki kamu.

1. High top
Sepatu tinggi sampai angke ini umumnya pas untuk bentuk kaki yang memanjang serta besar.

2. Slip on
Buat kamu tipikal orang yang tidak senang repot, pas gunakan sepatu ini. Sepatu ini pas untuk ukuran kaki yang panjang serta lebar.

3. Basic
Diluar itu, untuk sneakers basic, pas untuk ukuran semua sepatu. Sebab umumnya sneakers ini mempunyai tali yang dapat sesuai dengan ukuran kaki.

So, saat ini telah memahami kan sneakers apa yang pas kamu pakai sesui dengan bentuk kaki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar