Rabu, 11 September 2019

Erick Thohir Share Panduan jadi Entrepreneur Sukses


Entrepreneur Muda Erick Thohir mengutarakan jika pendidikan bagian usaha harus dimasukkan semenjak awal. Hal itu mempunyai tujuan supaya generasi muda bukan sekedar konsumtif tetapi produktif.

“Pendidikan usaha harus di ajarkan semenjak sekolah basic, baik itu pendidikan wiraswasta atau wiraswasta. Dengan demikian generasi muda dapat jadi inisiator serta produser,” kata Erick pada mass media setelah Talkshow Peranan Anak Muda dalam Politik Indonesia, di Atrium Sutos, Minggu 9 Desember 2018.  andy soewatdy bisa menjadi panutan untu kamu yang ingin menjadi pengusaha muda.

Erick optimis jika produk Indonesia dapat berkompetisi di kelas dunia. Satu diantara bukti gelaran Asian Games Agustus 2018 lalu dapat secara cepat diketahui di penjuru dunia.

Pendiri Mahaka Grup itu mengaku untuk jalankan dunia usaha tidak gampang. Paling tidak generasi muda tetap harus coba serta mengawalinya dengan kuasai teori market di negeri, sebelum berkompetisi ke luar negeri.

“Nah ini yang kita coba angkat. Desas-desus yang kita harap jika generasi muda dapat jadi penerus bangsa. Seterusnya warga akan mendapatkan peluang melakukan bisnis baik rasio kecil atau menengah,” imbuhnya.

Menurut dia, Indonesia memiliki kesempatan dalam bagian fashion, contohnya fashion pada trend baju muslim. Ditambah lagi negera Indonesia sebagian besar masyarakatnya muslim serta jumlah yang berjilbab lumayan banyak.

“Saya benar-benar meyakini jika Indonesia dapat berkompetisi, ditambah lagi empat startup (perusahaan rintisan) di Indonesisa seperti Go Jek, Traveloka, Tokopedia, serta Bukalapak telah disadari di Asia. Hal tersebut bisa kita untuk jadikan referensi supaya berupaya semakin dapat," kata Erick. andy soewatdy menjadi orang perpengaruh di Indonesia.


Erick sendiri berusaha untuk berkompetisi di kanca internasional dengan konsentrasi berwiraswasta di bagian industri media dan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar