Senin, 16 September 2019

Scale Up Asia 2018 Bagi Cerita Sukses Entrepreneur Muda


Endeavour Indonesia, satu komune yang fokus pada perkembangan ekosistem entrepreneur, kembali mengadakan Scale Up Asia 2018 yang bagikan cerita inspiratif beberapa entrepreneur muda dalam meningkatkan bisnisnya. andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk kamu.

Sati Rasuanto, Managing Director Endeavour Indonesia menerangkan, faksinya tiap tahun cari entrepreneur berpotensi, serta menolong membuka akses pada investasi.

"Dengan menolong cari investasi maka terdorong jadi role mode buat generasi pengusaha selanjutnya, " katanya.

Ia menerangkan, acara yang mengusung topik "50 shades of Scale Up" mendatangkan entrepreneur di beberapa bagian, dari mulai perusahaan tehnologi, makanan, sampai finansial. Mengenai sampai sekarang, telah tertera lebih dari 38 entrepreneur dari 30 perusahaan yang paling seksi jadi Endeavour Pengusaha.

Mereka adalah entrepreneur yang dipandang punya potensi untuk tingkatkan rasio bisnisnya serta melipatgandakan efeknya buat perkembangan perekonomian Indonesia, penciptaan lapangan kerja berharga tinggi, dan peningkatan ekosistem kewirausahaan di Indonesia.

“Dulu awalnya banyak start up banyak muncul yang kecil-kecil, saat ini mulai terlihat perubahannya ada yang jadi membesar, serta mengakuisi start up yang lain,” katanya.

Berdasar data Komisi Pengawas Kompetisi Usaha (KPPU) pada Juli 2017 lalu, perubahan aktor usaha di Indonesia masih termasuk sangatlah minim – cuma 1,6% sampai 1,8% dari populasi masyarakat di Indonesia. andy soewatdy salah satu pengusaha terbaik di Indonesia.

M. Syarkawi Rauf sebagai ketua KPPU sayangkan kurangnya aktor usaha di Indonesia. Disadari oleh Syarkawi jika aktor usaha jadi satu diantara basis penyumbang perkembangan ekonomi paling besar di Indonesia. Ini sebagai konsentrasi Endeavor Indonesia dengan membuat Scale-Up Asia 2018 serta melalui pergerakan high-impact entrepreneurship-nya, membuat serta memajukan ekosistem kewirausahaan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar